Semoga Putra Marcella Zalianty Bisa Sembuh Total, 100 Persen

Semoga Putra Marcella Zalianty Bisa Sembuh Total, 100 Persen
Foto: Instagram Marcella Zalianty

jpnn.com, JAKARTA - Ayrton, putra kedua Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, mengidap tumor otak. Penyakit tersebut diketahui diderita Ayrton sejak berusia setahun pada 2014.

Beberapa bulan lalu, Ayrton dibawa orang tuanya ke Jepang untuk konsultasi sekaligus menerima pengobatan.

Ananda mengungkapkan bahwa saat ini Ayrton rutin menjalani pengobatan di Jakarta. Dia menjelaskan, keadaan putra keduanya itu mulai membaik.

”Tapi memang tumornya belum 100 persen hilang. Doakan semoga bisa 100 persen hilang,” ungkap Ananda saat dihubungi via pesan teks Jumat malam (21/12).

Ananda berharap Ayrton tak perlu dioperasi lagi. Sebab, dia tak ingin putranya kesakitan. ”Kasihan, sudah 2 kali soalnya,” tambahnya.

Nenek Ayrton, Tetty Liz Indriaty, menambahkan bahwa operasi akan berdampak fatal jika gagal. ”Itu kan dekat batang otak, dekat pembuluh darah. Kalau gagal, anak itu akan lumpuh,” ujar Tetty saat menghadiri event peluncuran serial terbarunya di CGV Grand Indonesia Kamis siang (20/12).

Selain berobat, keluarga terus mencoba mencari jalur alternatif demi kesembuhan Ayrton. ”Siapa tahu usaha kami diijabah Allah, karena memang penyakit seperti ini tak bisa instan,” imbuhnya. (len/c25/nda)


Putra Marcella Zalianty, Ayrton, dalam proses penyembuhan tumor otak yang dideritanya, mari kita doakan bisa sembuh total.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News