JPNN.com

Semoga Warga Korban Kebakaran di Simeulue Jadi Perhatian Presiden Jokowi

Senin, 18 Maret 2019 – 22:44 WIB Semoga Warga Korban Kebakaran di Simeulue Jadi Perhatian Presiden Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, SIMEULUE - Kebakaran di sekitar Simpang Lima, Sinabang, Kabupaten Simeulue, Aceh, Minggu (17/3) mengetuk hati berbagai kalangan. Uluran tangan pun mulai mengalir kepada warga yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang mengakibatkan puluhan kepala keluarga mengungsi itu.

Salah satu yang mengunjungi warga korban kebakaran adalah calon anggota legislatif DPR dari daerah pemilihan Aceh I yang juga politikus PDI Perjuangan Ramond Dony Adam. Dony mengunjungi warga korban kebakaran dengan ditemani Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupten Simeulue Taufik.

Kedatangan Dony disambut langsung oleh Wakil Bupati Simeulue Afridawati. Mantan pedagang buah di Pasar Meulaboh itu juga membawa sejumlah bantuan berupa makanan dan minuman.

Semoga Warga Korban Kebakaran di Simeulue Jadi Perhatian Presiden Jokowi
Caleg DPR dari PDIP Ramond Dony Adam saat menyerahkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Simpang Lima, Sinabang, Kabupaten Simeulue, Aceh.

“Hati saya tergerak begitu mendengar Sinabang kebakaran. Semoga musibah ini bisa kita lewati bersama-sama dengan kekuatan dari Allah SWT,” kata Dony sebagaimana siaran pers ke JPNN.

Lebih lanjut Dony berjanji akan berupaya melalui partainya untuk memperjuangkan pembangunan kembali rumah warga yang terbakar. Terlebih, Presiden Joko Widodo alias Jokowi punya perhatian besar kepada masyarakat Aceh.

“Tentu kami akan sampaikan jeritan hati rakyat Sinabang ini kepada Presiden Joko Widodo yang sangat perhatian terhadap masyarakat Aceh,” ujar Dony.(ara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...