Sempat Dihalangi Anak, Uje Tetap Pergi Berdakwah

Sempat Dihalangi Anak, Uje Tetap Pergi Berdakwah
Warga Memadati Mesjid Istiqlal, Untuk Menyaksikan Jenazah Ustaz Uje. Foto: Boy/JPNN
USTAZ Jeffri Al Bucchori atau yang lebih dikenal dengan Ustaz Uje ternyata sempat dilarang oleh anaknya, untuk pergi pada Kamis (25/4) malam. Sang Anak bahkan sempat berdiri di depan motor Uje, untuk menghalangi kepergian Ayahnya. Namun Uje tak bergeming, karena ada jadwal ceramah di Kemang. Hingga akhirnya keluarga mendapat kabar mengenai kecelakaan yang dialami Uje.

"Sudah sempat dilarang anaknya, tapi tetap berangkat. Katanya harus menyelesaikan urusan dakwahnya segera malam ini juga," ujar adik Uje, Fajar Sidiq pada wartawan, Jumat (26/4).

Saat jalan pulang dari urusannya, sebenarnya Uje didampingi oleh adiknya. Uje sempat mengalami kecelakaan kecil, namun Ustaz muda itu menolak tawaran sang adik untuk mengantarnya pulang. Hingga akhirnya saat melintas di Bundaran Indah ke arah jalan Gedung Hijau Raya, ia mengalami kecelakaaan. Tepatnya di depan rumah nomor 17 PB 38, Pondok Indah.

"Diperkirakan beliau ngantuk karena kecepatan tinggi, kemudian, menabrak trotoar samping kiri dan membentur pohon palem, akibat benturan itu, terpental ke depan kurang lebih 3-4 meter," ujar Sudarmanto di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat siang.

USTAZ Jeffri Al Bucchori atau yang lebih dikenal dengan Ustaz Uje ternyata sempat dilarang oleh anaknya, untuk pergi pada Kamis (25/4) malam. Sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News