Sempat Terjungkal, Ahsan/Hendra Lolos Perempat Final

Sempat Terjungkal, Ahsan/Hendra Lolos Perempat Final
pbsi

jpnn.com - SINGAPURA- Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil lolos ke babak delapan besar Singapura Open Superseries 2015. Itu terjadi setelah Ahsan/Hendra sukses menekuk Choi Sol Kyu/Ko Sung Hyun dengan skor 19-21, 21-18, 21-17 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (9/4).

Namun, kemenangan tersebut tak dipetik dengan mudah. Buktinya, Ahsan/Hendra sempat terjungkal pada set pertama. “Lawan barusan bagus, kuat juga dan nggak gampang mati. Kami juga startnya lambat,” terang Hendra di laman PP PBSI.

Untungnya, perubahan strategi yang dilakukan pada set kedua berbuah manis. Ahsan/Hendra berani bermain agresif. Alhasil, mereka selalu leading. Situasi juga tak berubah pada set ketiga.

“Di set kedua dan ketiga, sebisa mungkin kami mendului mereka dan terus mengontrol tempo permainan. Jangan sampai balik dikontrol, karena mereka tenaganya kan besar-besar juga,” kata Ahsan.

Sayangnya, kemenangan Hendra/Ahsan tak mampu diikuti oleh pasangan muda, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Kevin/Marcus dipaksa mengakui ketangguhan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin dengan skor 26-28, 21-18, 19-21. (jos/jpnn)


SINGAPURA- Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil lolos ke babak delapan besar Singapura Open Superseries 2015. Itu terjadi setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News