Sempat Tertinggal, Dijon Taklukkan PSG

Sempat Tertinggal, Dijon Taklukkan PSG
Striker Dijon Mounir Chouiar (kiri) menyumbang satu dari dua gol timnnya ke gawang Paris Saint-Germain. Foto: AFP/PHILIPPE DESMAZES

jpnn.com, DIJON - Paris Saint-Germain (PSG) menelan kekalahan ketiga di Ligue 1 musim ini, setelah takluk 1-2 dari tuan rumah Dijon di Stade Gaston Gerard, Sabtu (2/11) dini hari WIB.

PSG sempat unggul lewat gol Kylian Mbappe pada menit ke-19 sebelum Dijon membalas dengan dua gol dari Mounir Chouiar dan Jhonder Cadiz. PSG mengemas 27 poin dari 12 laga dan unggul selisih delapan poin dari peringkat kedua Nantes yang akan bertandang ke Girondins de Bordeaux Minggu waktu setempat.

Dijon, yang mengoleksi 12 poin, kini menempati peringkat ke-18 dalam klasemen.

Meski diperkuat trio maut Mbappe, Mauro Icardi dan Angel Di Maria, PSG bermain biasa-biasa dan akhirnya harus membayar mahal dengan kekalahan.

Pemain PSG Marquinhos, yang menjadi kapten tim karena Thiago Silva absen akibat sakit, mengakui timnya kurang agresif.

"Ini sepak bola. Saat kami tidak tampil tangguh, tidak cukup agresif, maka itulah yang terjadi," kata pemain asal Brasil itu seperti dikutip Reuters.

Pertandingan berikutnya PSG adalah menjamu Club Brugge pada pertandingan fase grup Liga Champions Rabu pekan depan. (antara/jpnn)

Kylian Mbappe sempat membawa PSG unggul dari Dijon, lewat gol yang tercipta di menit ke-19.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News