Sempat Unggul, Timnas U-22 Gagal Taklukkan Bhayangkara FC

Sempat Unggul, Timnas U-22 Gagal Taklukkan Bhayangkara FC
Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

jpnn.com, BEKASI - Timnas U-22 Indonesia bermain imbang 2-2 dalam uji coba perdana melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/2) petang.

Performa skuat Garuda Muda memang terlihat menjanjikan dalam pertandingan ini. Gaya permainan bola pendek dan kombinasi dengan umpan lambung hang dibarengi build up dari bawah, begitu rapi.

Meski jual beli serangan terjadi, skor kacamata 0-0 menutup laga di babak pertama.

Pada babak kedua, performa tim polesan Indra sjafri itu menjadi lebih agresif. Mereka ingin menunjukkan jati diri Garuda Muda sangat siap sebelum bertolak ke Kamboja untuk mengikuti Piala AFF-22 pada 17-26 Februari mendatang.

Pada menit ke-58, skuat Garuda Muda akhirnya berhasil menjebol gawang Bhayangkara FC. Adalah Andi Setyo, yang mencatatkan namanya di papan skor.

Menit ke-63 keunggulan Indonesia digandakan oleh Gian Zola setelah mendapatkan hadiah penalti.

Ketinggalan, Bhayangkara FC kemudian meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Ilham Udin membobol gawang Indonesia menit ke-73 dan Mahir Radja menyamakan kedudukan pad amenit ke-84.

Setelah laga ini, timnas U-22 Indonesia akan berhadapan dengan Arema FC pada uji coba di Stadion Kanjuruhan, Minggu (10/2) nanti. (dkk/jpnn)


Timnas U-22 Indonesia bermain imbang 2-2 dalam uji coba perdana melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/2) petang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News