Semprot Anies di Medsos, Kathy Diminta Minggat dari Jakarta

Semprot Anies di Medsos, Kathy Diminta Minggat dari Jakarta
Kathy Indera. Foto: Instagram

jpnn.com - Video protes yang dilayangkan Kathy Indera kepada Anies Baswedan soal kemacetan tengah ramai jadi bahasan netizen.

Dalam video tersebut Kathy terdengar kesal dengan kemacetan di wilayah dekat Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat.

Yang bikin heboh adalah dalam video tersebut dia meminta pertanggung jawaban Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan bahasa yang keras.

Video ini ramai diperbincangkan setelah diunggah ulang sejumlah akun Instagram. Salah satunya adalah akun gosip igtaiment.

Dari komentar yang masuk, banyak netizen mengecam protes tersebut. Pasalnya, urusan kemacetan tidak bisa diselesaikan instan.

Terlebih, Anies sendiri baru menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta. Tidak hanya itu, ada juga netizen yang langsung berkomentar pedas untuknya.

“Ini cewe pernah sekolah ga yaa..ga tau etika bangettt…jakarta udah biasa macet kaliiii…kalo ga mau macet sana tinggal di pedesaan mba @kathyindera,” ujar akun wijast.

“Pindah aja lu kety jgn tinggal di ibukota dong lo kalo ga mau macet.. tinggal di kampung sono jalanan lancar.. jaman now toll ajjee macettt.. dasar kampung,” sambung akun naurahloura.

Reaksi keras didapatkan pesinetron seksi Kathy Indera gara-gara videonya yang menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News