Semua Akan Dangdut Pada Waktunya: Ucie Sucita & NDX AKA Bakal Main Layar Lebar

Semua Akan Dangdut Pada Waktunya: Ucie Sucita & NDX AKA Bakal Main Layar Lebar
Ucie Sucita diapit duo NDX AKA Fajar Ari (kiri) dan Yonanda Frisna dalam peluncuran single Smeua Akan Dangdut Pada Waktunya di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (9/8). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - Penyanyi dangdut Ucie Sucita dan duo NDX AKA baru saja meluncurkan lagu hasil kolaborasi berjudul Semua Akan Dangdut Pada Waktunya. Meski lagu itu baru dirilis, rumah produksi Max Pictures sudah berencana memfilmkannya.

"Kami sudah sepakat mengangkat lagu ini ke dalam film layar lebar. Kami sudah lama memikirkan akan membuat film tentang dangdut," kata Produser Max Picture Ody Mulya di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (9/8).

BACA JUGA: Lebih Mandiri, Ucie Sucita Gaet NDX AKA di Lagu Baru

Ody menjelaskan, Max Pictures akan segera memulai persiapan film Semua Akan Dangdut Pada Waktunya. Antara lain menyiapkan skenario dan pemilihan para pemerannya.

Hingga saat ini baru Ucie Sucita serta Fajar Ari dan Yonanda Frisna Damara dari NDX AKA yang dipastikan bakal terlibat. "Proses produksi secepatnya akan kami siapkan. Sementara pemain belum bisa dibicarakan," ujar Ody.

Sementara Ucie mengaku bangga lagu lantaran dirinya dan NDX AKA akan diangkat ke layar lebar. Pesohor kelahiran  28 Mei 1990 itu mengaku sudah sejak lama memimpikan bermain film.

"Impian banget bisa main film. Akhirnya segera terwujud," ucap Ucie Sucita.(mg3/jpnn)


Single 'Semua Akan Dangdut Pada Waktunya' hasil kolaborasi Ucie Sucita dan NDX AKA bakal diangkat ke layar lebar.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News