Semua Berkat Mami

Semua Berkat Mami
Semua Berkat Mami
Nikita Willy, 16, bukanlah nama baru di dunia entertainment. Perempuan cantik yang kerap disapa Niki itu memulai karir sejak berusia tujuh tahun. Seiring dengan bertambahnya umur, dia menjelma menjadi artis remaja yang digandrungi. Karirnya semakin menanjak. Selain kerja keras, Niki mengatakan ada sosok penting yang berada di balik kesuksesannya. Dialah Yora Febrina Willy, mamanya.

Akhir bulan lalu, saat dia kembali dinobatkan sebagai aktris terfavorit Panasonic Gobel Awards 2011, dengan senyum semringah Niki mengucap bahwa piala keduanya itu khusus dipersembahkan untuk sang mama. "Mam, ini untuk Mami. Mami yang sudah luar biasa mendukung. Selalu menemani meski syuting sampai pagi. I love you Mam," katanya di atas podium.

 

Yora memang tidak hanya berperan sebagai mama. Dia juga manajer Niki. Karena campur tangannyalah putri sulungnya itu bisa sesukses sekarang. Di acara jumpa pers Campina Concerto Funtastic Follow Me Dance, Hardrock Cafe, Jakarta Pusat (6/4), Niki mengakui kalau sangat dekat dan kompak dengan sang mama. "Saya sama Mami itu dekat banget. Ke mana-mana pasti ditemani Mami. Syuting, hang out, sampai pacaran juga ditemani sama Mami," tutur perempuan yang dua tahun belakangan dekat dengan lelaki bernama Nirwan Aditya itu.

Jika beberapa remaja perempuan sepertinya risi harus ditemani orang tua, pemeran Amira dalan sinetron Putri Yang Ditukar itu justru merasa nyaman. Yora pun merasa bersyukur memiliki anak remaja seperti Niki. Tak dimungkiri banyak remaja sekarang yang bertingkah macam-macam. Apalagi, Niki berada di lingkungan dunia hiburan yang begitu gemerlap dan penuh dengan kesenangan semu.

Nikita Willy, 16, bukanlah nama baru di dunia entertainment. Perempuan cantik yang kerap disapa Niki itu memulai karir sejak berusia tujuh tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News