Andien Berusaha Ubah Imej Jas

Andien Berusaha Ubah Imej Jas
Andien Berusaha Ubah Imej Jas
JAKARTA - Penyanyi jazz Andien punya bisnis baru. Setelah sukses menggeluti bisnis kuliner, kini dia menjajal peruntungannya dengan membuat clothing line bernama Moporius atau disingkat MPRS. Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi itu, berusaha mengubah imej jas yang selama ini identik dengan acara formal.

Dia ingin lebih banyak orang khususnya musisi yang mengenakan stelan jas saat tampil di atas panggung. "Saya jarang melihat penyanyi yang perform menggunakan jas rapi, kecuali acara resmi. Di sini saya ingin mengubah imej bahwa jas tidak hanya dipakai untuk ke kantor saja," ujarnya saat ditemui Indopos (grup JPNN) di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baru setahun terakhir dia menggeluti bisnis tersebut. Hasilnya, cukup disambut positif masyarakat, khususnya pecinta fesyen. Ungu merupakan salah band yang berminat pada produk clothing line miliknya. Dalam video klip Saat Bahagia, kelima personel Ungu mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. Andien yang digandeng dalam single itu juga tampil memakai jas.

"Di video klip itu saya membuat baju para personel Ungu, dan ternyata mereka senang memakainya. Di sana (video klip Saat Bahagia, Red) saya juga pakai jas, tapi (dipadukan) dengan celana pendek. Terlihat kan, kalau jas tidak harus dipakai untuk acara resmi," kata perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 itu. (mg1)

JAKARTA - Penyanyi jazz Andien punya bisnis baru. Setelah sukses menggeluti bisnis kuliner, kini dia menjajal peruntungannya dengan membuat clothing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News