Semua Korban Meninggal Pompong Nahas Sudah Ditemukan

Semua Korban Meninggal Pompong Nahas Sudah Ditemukan
Tim Basarnas mengevakuasi korban tenggelam di Tanjungpinang, Kepri, Minggu. Foto: batmapos/jpg

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Seluruh korban tewas kapal pompong tenggelam di perairan Tanjungpinang, Kepulauan Riau akhirnya ditemukan, tadi siang, Senin (22/8).

Seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), hari ini (22/8), Subagyo, ditemukan sekitar pukul 12.45 dan langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat di Tanjungpinang. 

Dengan demikian total korban yang ditemukan telah lengkap sebanyak 17 orang. 2 orang selamat, 15 orang meninggal dunia.

Sebelumnya, empat jenazah lainnya sudah ditemukan Tim SAR gabungan, Senin pagi (22/8). Semua korban sudah dalam kondisi mengenaskan.

Salah satu dari empat korban yang ditemukan itu ternyata calon pengantin pria, Muslichudin, 31. Calon suami Hesti Susilawati binti Subagya yang juga tewas dalam insiden tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, pompong penyeberangan Tanjungpinang-Penyengat dihantam obak dan angin kencang hingga terbalik saat berlayar Minggu pagi (21/8). 

Hari itu juga 12 korban ditemukan, 10 tewas, dan dua selamat. Sisanya 4 orang ditemukan Senin dan satu orang masih hilang. (nur/jpnn)

TANJUNGPINANG - Seluruh korban tewas kapal pompong tenggelam di perairan Tanjungpinang, Kepulauan Riau akhirnya ditemukan, tadi siang, Senin (22/8).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News