Senang Bareskrim Cekatan Sikapi Laporan soal Tedjo

Hari Ini Saksi Pelapor Jalani Pemeriksaan

Senang Bareskrim Cekatan Sikapi Laporan soal Tedjo
Senang Bareskrim Cekatan Sikapi Laporan soal Tedjo

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Mabes Polri ternyata menseriusi laporan tentang ucapan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno yang menyebut pendukung KPK sebagai rakyat tak jelas. Hari ini (5/4), Bareskrim memeriksa Ketua Forum Warga Kota Jakarta Azaz Tigor Nainggolan yang menjadi pelapor dalam kasus itu.

"Saya hari ini dipanggil Bareskrim kaitan laporan saya bersama teman-teman tentang statement Menkopolhukkam Tedjo," kata Azaz di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (5/2). “Diperiksa sebagai saksi pelapor.”

Ini merupakan panggilan pertama Azaz sebagai saksi pelapor. Dia menilai Bareskrim memberi respon bagus atas laporannya itu. "Senin pekan lalu saya melaporkan bahwa Pak Tedjo menghina rakyat yang mendukung KPK," ucapnya.

Dia pun menyatakan akan berkoordinasi dengan Dewan Pers. Sebab, data laporannya itu berasal dari pemberitaan media massa.

"Saya perlu kordinasi dengan mereka supaya prosesnya tidak meelanggar UU Pers karena teman-teman nanti tidak ketakutan. Saya sudah kordinasi," katanya.

Menurut dia, kalau saja Tedjo meinta maaf secara terbuka, maka persoalan menjadi lebih ringan dan clear. "Apalagi seorang menteri mengakui kesalahannya jangan justru ngeles," sesalnya.(boy/jpnn)


JAKARTA - Bareskrim Mabes Polri ternyata menseriusi laporan tentang ucapan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News