Senang Gagal Gabung Arsenal

Senang Gagal Gabung Arsenal
Senang Gagal Gabung Arsenal

DIDIER
Drogba ikut memanaskan tensi laga Chelsea versus Arsenal petang nanti.  Drogba membuat gerah pendukung The Gunners (julukan Arsenal), lewat pengakuan bahwa Arsene Wenger berusaha mendapatkan dirinya dari Le Mans pada 2002. Tapi, kegagalan Wenger menuntaskan proses transfer kala itu membuat Drogba lantas memilih Chelsea dua tahun kemudian.

Drogba pun bahagia dengan keputusan yang diambil. Sebab, bersama Chelsea, dirinya telah mengoleksi sepuluh gelar, tiga di antaranya juara Premier League (2005, 2006, 2010). Bandingkan apabila dirinya memilih Arsenal. Dalam enam musim terakhir, Arsenal hanya meraih trofi Piala FA 2005.

"Ketika saya masih bermain di Prancis, Arsenal dikenal sebagai tim yang memiliki banyak pemain Prancis atau banyak menggunakan pemain dari Ligue 1. Ada Sylvain Wiltord, Patrick Vieira, Thierry Henry, Robert Pires, dan masih banyak lagi. Karena itu, muncul anggapan bahwa Arsenal merupakan tim ke-21 di Ligue 1," kata Drogba seperti dilansir The Sun.

"Lalu, saya mengetahui Wenger tertarik kepada saya. Tapi, karena berbagai alasan, saya gagal bergabung dengan Arsenal. Saya pikir itu adalah takdir bagi saya," tambahnya. Kendati prestasi Chelsea mengilap setelah dirinya bergabung,  atau setelah dirinya gagal bergabung dengan Arsenal, Drogba tidak menganggap dia-lah pembawa keberuntungan. "Saya tidak berpikir seorang pemain bisa membuat sebuah perbedaan. Kalaupun saya bergabung dengan Arsenal, belum tentu Arsenal bakal sukses," terangnya.

DIDIER Drogba ikut memanaskan tensi laga Chelsea versus Arsenal petang nanti.  Drogba membuat gerah pendukung The Gunners (julukan Arsenal),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News