Senator DKI Jakarta Dinilai Tak Peka

Senator DKI Jakarta Dinilai Tak Peka
Senator DKI Jakarta Dinilai Tak Peka
JAKARTA – Pernyataan anggota DPD asal DKI Jakarta, Pardi, yang menuding Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkesan cuci tangan terhadap semua permasalahan yang ada di Jakarta dengan cara menegur Gubernur Fauzi Bowo, disebut menandakan bahwa Pardi memang tidak peka terhadap berbagai masalah di daerah yang diwakilinya.

"Wajar jika SBY beberapa waktu yang lalu menegur Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan meminta segera menuntaskan permasalahan yang ada di Jakarta termasuk masalah kemacetan. Kan, SBY (itu) Presiden. Wajar saja jika menegur gubernur," kata mantan calon anggota DPD asal DKI Jakarta, Danial F Lolo, di Jakarta, Minggu (3/4).

Menurut Lolo, kalau SBY menegur Fauzi Bowo karena kurang maksimal dalam bekerja, itu sama saja evalusi buat Pemerintah DKI. "Termasuk evaluasi terhadap empat anggota DPD daerah pemilihan Jakarta yang selama ini tidak berkontribusi terhadap daerah yang diwakilinya," katanya.

"Kalau senator asal DKI Jakarta ini sensitif terhadap kondisi riil ibukota republik ini, mestinya mereka itulah yang lebih kompeten menegur gubernurnya. Karena mereka tidak sensitif, makanya Presiden harus mengingatkan Fauzi Bowo," tegas Danial.

JAKARTA – Pernyataan anggota DPD asal DKI Jakarta, Pardi, yang menuding Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkesan cuci tangan terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News