Sengaja Pasang Muka Jutek

Sengaja Pasang Muka Jutek
Sengaja Pasang Muka Jutek
NAMA aktris cantik Christine Pandjaitan, tentu tidak asing lagi ditelinga. Terutama bagi mereka yang telah berusia senior. Lama tidak terdengar, ternyata bukan berarti wanita yang begitu populer sejak era 1970-an ini hengkang begitu saja dari blantika musik Indonesia.

Wanita yang tetap terlihat cantik meski usia telah setengah abad ini, masih tetap aktif mengisi panggung-pangung tembang kenangan. Dan selain itu, diam-diam Christine juga rupanya baru saja melahirkan album baru. Bahkan di album yang bertemakan rohani Kristiani ini, Christine sekaligus bertindak sebagai produser.

“Album ini murni sebagai persembahan saya bagi Yang Kuasa. Semoga benar-benar dapat memberkati orang lain,” ungkap wanita yang mengaku sebenarnya masih memiliki kerinduan untuk membuat album sekuler di jalur pop ini, kepada JPNN.

“Tapi sekarang saya nggak tahu lagi jalurnya. Apalagi sekarang saya kan tinggal di Bandung. Sehingga akses dengan teman-teman penyanyi juga terbatas. Untuk mencari jalur rekaman nasional, saya nggak bisa lagi,” ungkapnya merendah.

NAMA aktris cantik Christine Pandjaitan, tentu tidak asing lagi ditelinga. Terutama bagi mereka yang telah berusia senior. Lama tidak terdengar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News