Senpi Milik Polisi di Papua Dicuri

Senpi Milik Polisi di Papua Dicuri
Senpi Milik Polisi di Papua Dicuri
SORONG – Pengungkapkan kasus hilangnya senpi Brigpol AS (Inisial,red), anggota Polres Kabupaten Sorong, sampai saat ini masih mengalami kesulitan karena minimnya saksi yang mengetahui saat kejadian pencurian di Jln Arteri yang terjadi Jumat (7/10) lalu, sehingga polisi sulit mengumpulkan data-data untuk mengungkap dan mengarah ke pelaku pencurian Senpi tersebut.

“Pada dasarnya kendala yang kita hadapi di lapangan karena minimnya saksi dan kurangnya data dari saksi yang melihat saat kejadian sehingga kita harus mengumpulkan banyak data lagi,” kata Kapolres Sorong Kota, AKBP Tri Atmodjo M,S.IK melalui Kapolsek Sorong Timur, AKP Rusdy Pramana S.IK kepada wartawan diruang kerjanya.

Rusdy mengatakan hingga saat ini telah memintai keterangan saksi-saksi terutama saksi korban serta tetangga korban dan dari lingkungan sekitar. Namun keterangan yang didapatkan hanya sebatas mendengar informasi, tanpa ada keterangan yang langsung mengarah ke pelaku pencurian. Saksi korban (Brigpol AS) sendiri lanjut Kapolsek, baru mengetahui jika senpi jenis Revolver dengan lima butir pelurunya hilang setelah terbangun dari tidur, sementara saksi lainnya hanya berupa informasi senpi hilang.

“Memang ada sebagian tetangga mengetahui adanya senpi hilang malam itu dan ikut mencari bersama korban, tetapi belum bias mengarah ke terduga pelaku pencurian. Sementara kita masih melakukan upaya penyelidikan dan penyidikan di lapangan untuk mengungkap kasus ini dengan mengumpulkan data-data lebih banyak lagi,” tutur Kapolsek.

SORONG – Pengungkapkan kasus hilangnya senpi Brigpol AS (Inisial,red), anggota Polres Kabupaten Sorong, sampai saat ini masih mengalami kesulitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News