Sensasi Creamy Veal Potato

Sensasi Creamy Veal Potato
Sensasi Creamy Veal Potato
BANDUNG- Kentang, kerap digunakan oleh warga Belanda sebagai asupan karbohidrat. Bukan hanya warga Eropa saja sebenarnya yang menggunakan jenis umbi ini. Sebagian benua di dunia kerap menggunakannya, tetapi hanya warga Belanda yang mengolahnya menjadi Creamy Veal Potato.

Creamy Veal Potato sendiri memiliki rasa manis dan pedas yang muncul dari saus yang terbuat dari cream serta saus pedas. Saus inilah yang dituangkan pada kentang olahan.

Potongan daging yang sebelumnya dibumbui dengan bumbu sederhana seperti garam dan merica sendiri menjadi pelengkap dari salah satu menu yang terdapat di Bloemen, restoran Indo-Belanda yang berlokasi di Jalan Boscha.

"Untuk kentangnya, dibuat wedges, setelah itu baru disiram dengan saus cream pedas dengan potongan daging," ungkap Pengelola Bloemen, Permata S Suntana, seperti diberitakan Radar Bandung (grup JPNN). Dan terakhir keju mozzarela ditambahkan, sebagai jurus pemungkas penambah gurih pada menu yang satu ini.

BANDUNG- Kentang, kerap digunakan oleh warga Belanda sebagai asupan karbohidrat. Bukan hanya warga Eropa saja sebenarnya yang menggunakan jenis umbi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News