Sensasi Panas dari Maria Liman Untuk Piala Dunia 2018

Sensasi Panas dari Maria Liman Untuk Piala Dunia 2018
Maria Liman. Foto-foto: Instagram

jpnn.com, ROSTOV-ON-DON - Fan Piala Dunia 2018 di Rusia menemukan gadis idola baru yang berpose dengan tema Piala Dunia.

Sebelumnya, fan dibikin heboh dengan kemunculan Natalya Nemchinova, gadis berambut pirang, tinggi semampai, atasan putih dengan kepala bermahkota hiasan tradisional Rusia. Penampilannya di tribune Luzhniki Stadium, Moscow, begitu menyita perhatian.

Namun perhatian publik terhadap Natalya kendur seiring latar belakangnya yan ternyata seorang bintang film dewasa.

RT menyebut, kini muncul nama baru. Maria Liman, 24 tahun, model asal Rostov. Wanita yang juga aktris dan presenter tv itu telah menyedot perhatian publik.

Lewat Instagram miliknya, Liman memposting sejumlah foto-foto 'panas', dengan teks dukungan untuk kampanye Piala Dunia 2018.

"Saya mendukung tim kita! Ketika saya masih kecil saya suka berdiri di pintu gerbang dan tidak kehilangan satu gol pun. Kemenangan akan berpihak untuk kita," tulis Liman dalam posting-an di salah satu fotonya.

Ya, selain perhatian ke panasnya persaingan di lapangan, Piala Dunia di Rusia juga tak lepas dari sensasi gadis-gadis lokal, termasuk Liman. (adk/jpnn)

Sensasi Panas dari Maria Liman Untuk Piala Dunia 2018


Fan Piala Dunia 2018 di Rusia kini lebih memperhatikan Maria Liman ketimbang Natalya Nemchinova.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News