Sensor! Dihantam Bus, Kondisi Pengendara Ini Mengerikan

Sensor! Dihantam Bus, Kondisi Pengendara Ini Mengerikan
Ilustrasi

jpnn.com - PANGKALANLESUNG — Sugito Purba (26) warga asal Kaban Dollong, Desa Ketarang, Kecamatan Lae Parira, Dairi, Sumatera Utara (Sumut) tewas ditabrak Bus RAPI BK 7308 LC. 

Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Lintas Timur, Km 130, Desa Dusun Tua, Kecamatan Pangkalan Lesung, Pelalawan, Kamis (3/3) sekitar pukul 15.00 WIB.

Sugito diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BM 6356 VT. Dia datang dari arah Ukui menuju Pangkalan Kerinci. Di tempat kejadian perkara, persis di jalan lurus dan mendaki, dia mencoba mendahului mobil truk.

Secara tiba-tiba, muncul bus dari arah berlawanan. Kendati sudah berusaha menghindar, namun karena jarak sudah dekat, tabrakan tak terhindarkan. Seketika Sugito terpental ke badan jalan. 

Akibat benturan yang terbilang keras, Sugito meregang nyawa di sana. Warga yang melihat ada tabrakan, berdatangan ke lokasi. Di antara mereka kemudian menghubungi petugas kepolisian.

Sementara pengemudi bus bukannya menolong, dia malah kabur. Bus ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan. 

Personel Lantas Polsek Pangkalan Lesung bersama Unit Lakalantas Polres Pelalawan turun ke TKP. Jenazah lalu dievakuasi ke Puskesmas Pangkalan Lesung. Sedangkan bus diamankan sebagai barang bukti. Penumpangnya dipindahkan ke bus lain.

Paur Humas Polres Pelalawan  Ipda M Sijabat SH membenarkan adanya kecekalaan maut yang menewaskan pengendara motor tersebut. ‘’Pengemudi bus masih diselidiki keberadaanya. Korban kondisinya mengenaskan, beberapa warga tadi tak sanggup lihatnya,’’ ujar M Sijabat.(MXQ/MXW/ray)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News