Sentil Para Pejabat yang Tertipu Sumbangan Rp2 Triliun, Melanie Subono: Salam Zonk, Karma Dibayar

Sentil Para Pejabat yang Tertipu Sumbangan Rp2 Triliun, Melanie Subono: Salam Zonk, Karma Dibayar
Melanie Subono. Foto Instagram/melaniesubono

jpnn.com, JAKARTA - Melanie Subono turut mengomentari ramainya kabar sumbangan dari Heriyanti, anak Akidi Tio, senilai Rp2 triliun, yang hanya bualan.

Cucu BJ Habibie ini menyentil orang-orang yang terlalu cepat percaya dengan kabar itu, termasuk para petinggi negeri ini.

Melanie Subono mengatakan mungkin setiap orang harus menjadi korban dari janji manis.

“Mungkin jatah setiap orang memang musti ngerasain yang namanya PHP atau kena prank, dijanjiin dapat bantuan yang namanya PHP atau kena prank dijanjiin dapat bantuan,” tulis Melanie di akun Instagram, Senin (9/8).

“Gimana rasanya, enggak enak kah wahai pejabat di sana? sentilnya.

Wanita 44 tahun ini memahami mungkin sedih karena terbayang uang Rp2 triliun itu bisa digunakan untuk banyak hal di tengah pandemi.

Melanie lantas mengatakan itulah yang dirasakan masyarakat kecil selama ini, yang kerap dijanjikan hal-hal manis oleh pemerintah.

“Kayak kita sudah ngayal beli beras, bayar uang sekolah. Gimana, nungguin uang cair, udah ngayal bisa beli bayar apa aja. Kayak kita bayar utang warung, lunasin BPJS dan lain-lain,” sebutnya.

Melanie Subono menyentil orang-orang yang terlalu cepat percaya dengan kabar sumbangan Rp2 triliun dari anak Akidi Tio, termasuk petinggi-petinggi negeri ini.