Sentuh Masyarakat Desa, Sukarelawan Iwan Bule Beri Bantuan Cangkul untuk Petani di Ciamis

Sentuh Masyarakat Desa, Sukarelawan Iwan Bule Beri Bantuan Cangkul untuk Petani di Ciamis
Gerakan tim sukarelawan Caleg DPR RI Mochamad Iriawan tak hanya menyasar pemilih perkotaan. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan tim sukarelawan Caleg DPR RI Mochamad Iriawan tak hanya menyasar pemilih perkotaan.

Pemilih di desa-desa pun menjadi prioritas untuk disentuh sosialisasi program dan bantuan dari pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut.

Salah satu program bantuan yang berfokus menyasar masyarakat di pedesaan ialah pemberian cangkul untuk petani. Bantuan itu diserahkan oleh relawan Iwan Bule di beberapa desa di Kabupaten Ciamis.

Program bantuan cangkul untuk petani itu langsung berasal dari kantong pribadi Iwan Bule. Mantan Kapolda Jabar itu juga memaksimalkan produk UMKM yang diberdayakan oleh Partai Gerindra.

"Produk cangkul ini bantuan dari saya atas perintah dari Pak Prabowo Subianto. Beliau sangat peduli UMKM, karena itu produk cangkul ini berasal dari UMKM yang diberdayakan Pak Prabowo melalui Partai Gerindra," kata Iriawan.

Karena itu, lanjut Iwan Bule, cangkul yang diberikan pun memiliki logo kepala burung Garuda yang identik dengan simbol Partai Nomor Urut 2 di Pemilu 2024 nanti.

Pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil memang menjadi salah satu program unggulan dari Iwan Bule. Dengan mayoritas masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Jabar X yang berprofesi sebagai petani, bantuan cangkul tersebut dinilai tepat.

"Terima kasih untuk Pak Prabowo Subianto, pak Iwan Bule juga. Bantuan cangkulnya ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di sini yang banyak bertani," ucap Kyai Kokolot Lembur asal Desa Cijeungjing.

Gerakan tim sukarelawan Caleg DPR RI Mochamad Iriawan tak hanya menyasar pemilih perkotaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News