Senyum Berkilau dengan Berlian Gigi

Senyum Berkilau dengan Berlian Gigi
Senyum Berkilau dengan Berlian Gigi
BOGOR ― Fashion kini tak hanya terpaku pada pakaian dan model rambut, bagian gigi pun kini menjadi tren. Impian mempunyai gigi yang putih dan rapi dengan bracket (kawat gigi, red), mungkin sudah tak zamannya. Kini ada tren baru, yakni pemasangan berlian gigi.

Kendati terhitung baru, peminat berlian gigi di Kota Hujan cukup banyak. Alasan pemakaiannya pun beragam. Mulai dari rasa penasaran, mempercantik senyuman, hingga menghilangkan rasa tidak percaya diri karena susunan giginya yang tak sempurna.

Salah satunya Fiona. Wanita berkulit putih ini sengaja memasang satu buah berlian gigi berwarna putih pada gigi taring bagian kiri yang bentuknya agak menjorok ke dalam. Sebab, selama ini ia kerap dilanda rasa tidak percaya diri saat harus mengembangkan senyuman.

“Gigi taring saya kurang rapi. Setiap senyum, gigi ini yang paling terlihat. Kalau ada berliannya, maka orang akan terpaku pada kilauan berlian, bukan pada kekurangan gigi saya,” katanya kepada Radar Bogor, saat ditemui usai pemasangan berlian gigi di Shine Esthetic, Klinik Gigi dan Kecantikan Estetika di Jalan Adnawijaya (Panduraya) G 2/5.

BOGOR ― Fashion kini tak hanya terpaku pada pakaian dan model rambut, bagian gigi pun kini menjadi tren. Impian mempunyai gigi yang putih dan rapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News