Senyum Semringah Jenderal Andika Usai Kunjungan DPR, Diundang ke Paripurna

Senyum Semringah Jenderal Andika Usai Kunjungan DPR, Diundang ke Paripurna
Jenderal Andika Perkasa bersama sang istri Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati atau yang akrab disapa Hetty Andika Perkasa usai melepas rombongan Komisi I yang melaksanakan verifikasi faktual di kediamannya di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (7/11/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi I DPR melaksanakan verifikasi faktual terhadap calon panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa di kediamannya di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (7/11).  

Meski diguyur hujan, satu per satu anggota Komisi I DPR RI mulai mendatangi kediaman calon Panglima TNI yang baru itu sejak pukul 15.50 WIB. 

Jenderal Andika Perkasa yang didampingi sang istri Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati atau yang akrab disapa Hetty Andika Perkasa dan bersama sang anak terlihat senyum saat menyambut kedatangan wakil rakyat itu. 

Usai pertemuan kurang lebih satu jam, Jenderal Andika Perkasa menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada anggota Komisi I. 

"Saya juga berterima kasih kepada pimpinan, perwakilan dari fraksi semuanya yang telah hadir. Saya juga apa adanya nya saja, bahkan tadi kalau ada yang kurang berkenan saya mohon maaf," kata Jenderal Andika. 

Di sisi lain, Wakil Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis menyebutkan kunjungan tersebut untuk membangun silaturahmi antara pihaknya dengan Jenderal Andika Perkasa. 

"Bersilaturahim ke rumah beliau (Jenderal Andika, red). Kami ingin memastikan bahwa beliau memang tinggal disini, berkeluarga dan bertemu juga dengan putranya," jelasnya. 

Legislator dari Dapil Jawa Tengah V itu juga mengungkapkan besok, Senin (8/11) DPR RI akan melaksanakan rapat paripurna untuk mengambil keputusan terkait calon panglima TNI yang baru. 

Jenderal Andika Perkasa dan sang istri terlihat senyum sumringah usai kunjungan Komisi I DPR ke kediamannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News