JPNN.com

Seorang Anak Berlari Keluar Rumah dengan Tubuh Terbakar, Ternyata Ulah Ibunya Sendiri

Minggu, 12 Januari 2020 – 22:14 WIB Seorang Anak Berlari Keluar Rumah dengan Tubuh Terbakar, Ternyata Ulah Ibunya Sendiri - JPNN.com
Rumah korban di Jalan Pembangunan, Lorong Salam, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu terpantau sepi. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, DELI SERDANG - Seorang ibu di Jalan Pembangunan Lorong Salam, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tega membakar anak kandungnya, Sabtu (11/01).

Informasi dihimpun Antara, Minggu di lokasi, korban berinisial L, 14, itu  kini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Patar Asih.

Berdasarkan keterangan tetangga korban, Ayu, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (11/01) sore. Saat itu korban disuruh ibunya untuk menjaga warung minyak eceran milik keluarganya.

Setelah ibu korban pergi, korban dijemput oleh teman-temannya. Korban kemudian pergi dan menitipkan warung tersebut kepada tetangga sebelah rumahnya.

Saat korban kembali ke rumah, korban langsung dipukuli dan dijambak oleh ibu dan kakaknya.

"Terus dibawa masuk ke dalam rumah anaknya. Kata orang-orang di sini, di dalam itulah anaknya di siram bensin, terus di bakar," katanya.

Lebih lanjut kata Ayu, tak lama berselang korban berlari ke luar rumah dengan kondisi badan bagian belakang dipenuhi api. Korban berteriak meminta tolong kepada tetangga.

"Pas keluar rumah itu pun ibunya masih sempat memukul anak itu. Tetangga-tetangga di sini yang menolong, dan dibawa ke rumah sakit," jelasnya.

Mengenai identitas pelaku, Ayu mengaku tidak mengenal identitas pelaku. Pasalnya pelaku merupakan warga baru di lingkungan tersebut.

"Kami enggak ada yang tau nama ibu itu, masih baru juga dia di sini," ujarnya.

Terpisah, Panit II Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Toto, saat dikonfirmasi juga membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar, masih dalam penyelidikan," katanya.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...