Seorang Bayi Disiksa Ibunya karena Wajahnya Mirip dengan Mantan Suami

Seorang Bayi Disiksa Ibunya karena Wajahnya Mirip dengan Mantan Suami
MD, 3, batita yang disiksa ibu kandungnya sendiri sampai kakinya patah.

jpnn.com, SAMARINDA - Seorang batita berinisial MD, 3, di Samarinda, Kalimantan Timur, menjadi korban kekerasan ibu kandungnya sendiri, MO. Akibat penganiayaan itu, MD mengalami patah tulang.

MO sengaja menganiaya balitanya karena dipicu perasaan benci. Wajah dan perilaku MD yang mirip mantan suaminya.

Kejadian ini terjadi di Kecamatan Samarinda Ulu, Kaltim. Peristiwa ini terungkap dari ibu angkat MD berinisial IA. Awalnya IA seperti mendapat firasat bahwa ada hal buruk yang menimpa anak asuhnya tersebut. Apalagi IA sudah sebulan terakhir tidak pernah bertemu anak asuhnya itu.

Atas dorongan firasat itu, IA dan suami memutuskan berkunjung ke rumah MD. IA mengatakan, setiap menggendong bocah malang itu, selalu saja ada bekas luka di tubuhnya. Bahkan kondisi berat badannya kerap menurun.

Seperti tak diberi makan. IA pun menaruh curiga pada MO. Tetapi karena belum memiliki bukti, IA tidak bisa melakukan apa-apa.

“Kami tidak melihat langsung. Jadi kami cuma bisa diam. Cuma rasa curiga saya sangat besar sekali. Masa luka besar karena cakaran kucing. Kan, tidak masuk akal,” ungkap IA kepada awak media , Kamis (21/11) kemarin.

Dirinya pun kaget ketika melihat kondisi anak angkatnya tersebut di rumah. MO menolak ajakan IA agar MO dibawa ke rumah sakit. Tetapi IA tak habis akal. IA lalu mengancam jika MD tidak dibawa ke rumah sakit, maka dia akan melaporkan kejadian ini kepada polisi. MO pun luluh. Dia memperbolehkan IA membawa anaknya.

“Korban kami bawa atas pengetahuan Pak RT setempat. Ditandatangai pula kalau kami boleh membawa korban untuk dirawat,” terang IA.

Seorang batita berinisial MD, 3, di Samarinda, Kalimantan Timur, menjadi korban kekerasan ibu kandungnya sendiri, MO. Akibat penganiayaan itu, MD mengalami patah tulang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News