Seorang Dokter Ditemukan Tewas, Posisi Telentang, Tanpa Celana

Minggu, 14 Maret 2021 – 09:28 WIB
Seorang Dokter Ditemukan Tewas, Posisi Telentang, Tanpa Celana
Saat penemunan jenazah korban di sekitar area Pantai Seseh, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (12/03/2021). ANTARA/HO-Humas Polres Badung. (Antara/Ayu Khania Pranisitha/2021)

jpnn.com, BADUNG - Seorang dokter gigi bernama I Gusti Ngurah Made Budiana Indrawan (56) ditemukan tewas di pinggir pantai Seseh, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali pada Jumat (12/3).

Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa mengatakan korban ditemukan dalam keadaan telentang memakai baju singlet warna putih, dan baju kemeja berkelir abu abu, tetapi tanpa celana.

"Pada korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," kata Iptu I Ketut Oka Bawa saat dikonfirmasi di Badung, Bali, Sabtu malam (13/3).
 
Mayat korban ditemukan pada Jumat sekitar pukul 23.30 Wita, di Pantai Seseh, Badung. Tim Polres Badung masih mengidentifikasi penemuan jasad itu.
 
"Jenazah sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah. Saksi-saksi di sekitar kejadian juga sudah kami periksa, begitu juga barang bukti terkait," jelasnya.

Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban lantaran masih dalam penyelidikan.

Penemuan jasad dokter gigi itu berawal ketika dua saksi bernama Kadek Eka Pradnyana dan Wayan Sucipta memancing di sekitar Pantai Seseh Pukul 20.00 Wita.

Kemudian, mereka melihat tas yang di dalamnya berisi celana panjang, jam tangan, satu buah handphone, satu botol cairan pengusir nyamuk, obat dan air mineral.
 
Saksi kemudian melaporkan penemuan tas tersebut kepada warga setempat yang sedang melaksanakan persembahyangan di Pura yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Setelah dicek nama pemilik tas itu adalah korban," kata Oka.

Kejadian itu lantas dilaporkan kepada polisi. Tim gabungan Polsek Mengwi dan Balawista kemudian melakukan pencarian dengan menyisir area pantai.

SPONSORED CONTENT

loading...