Seorang Nenek dan Anaknya Diduga Dibunuh lalu Dibakar

Seorang Nenek dan Anaknya Diduga Dibunuh lalu Dibakar
Seorang Nenek dan Anaknya Diduga Dibunuh lalu Dibakar

jpnn.com - TANJUNGPINANG – Pembunuhan dengan cara membakar korbannya kembali terjadi. Kali ini menimpa  Sumirah, 83 tahun, istri pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan seorang anak laki-lakinya, Rajial (48) yang kesehariannya memakai kursi roda karena menderita lumpuh kaki kanan usai kecelakaan lalulintas saat remaja. Sumirah yang juga juragan kontrakan dan anaknya yang tinggal di Kampung Sidomukti, Jalan Ganet, Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang.

Mereka ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bakar hampir 80 persen, Jumat (5/9) sekitar pukul 02.00 WIB. Diduga, mereka dibakar pelakunya untuk menghilangkan jejak pembunuhan dan perampokan.

Tak ada saksi mata dalam pembunuhan sadis itu. Rumah kedua korban agak jauh dari pemukiman warga, di kawasan perkebunan rambutan. Namun, Saiful, salah satu penghuni kontrakan milik korban mendengar adanya teriakan minta tolong dari rumah Sumirah, sekitar pukul 2 pagi. Jeritan tersebut membuat Saiful terbangun dari tidurnya. Dengan sigap ia keluar membawa pentungan dan pisau.

”Saat keluar dari rumah, saya melihat sekelebat bayangan orang yang keluar dari dalam rumah korban,” kata Saiful di lokasi kejadian seperti dilansir Posmetro Batam (Grup JPNN) Sabtu (9/6).

Menurut Saiful, suara teriakan minta tolong tersebut seperti orang yang sakit dipukuli. Karena takut untuk mendekati sendiri, ia lantas mengajak pemilik warung di depan kontrakan yang masih buka. Pemilik warung ternyata takut juga.

Mereka kemudian mengajak sejumlah pengunjung warnet untuk melihat apa yang terjadi di dalam rumah Sumirah.

“Begitu sampai rumah, ternyata ada kobaran api. Kami coba memadamkan dengan peralatan seadanya,” katanya.

Karena api tak kunjung bisa dipadamkan, warga kemudian melaporkan kebakaran kepada petugas pemadam kebakaran. Sekitar pukul 03.00 WIB petugas tiba di lokasi dan memadamkan api. Saat api padam itulah  warga dan petugas pemadam kebakaran menemukan dua jasad yang sudah hangus terbakar.

TANJUNGPINANG – Pembunuhan dengan cara membakar korbannya kembali terjadi. Kali ini menimpa  Sumirah, 83 tahun, istri pensiunan Pegawai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News