Seorang Pemuda Menggorok Leher Lansia dan Membacok AT

Seorang Pemuda Menggorok Leher Lansia dan Membacok AT
Petugas gabungan dari unsur TNI dan Polri yang dibantu warga tengah mencari keberadaan H warga Kampung Tanahputih, Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Jabar yang menganiaya dua pria lansia pada Jumat, (28/7) yang menyebabkan korban mengalami luka berat. Antara/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Seorang pemuda bernisial H (39), warga Kampung Tanahputih, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat melakukan penganiayaan terhadap dua pria lanjut usia (lansia).

Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ghanhany Jayasakti mengatakan petugas gabungan dari unsur TNI dan Polri masih memburu pelaku.

"Informasinya pelaku melarikan diri ke arah perkebunan setelah mengamuk dan menggorok leher EH (85) dan membacok AT (57) dengan menggunakan sebilah golok pada Jumat (28/7)," kata Tommy di Sukabumi, Jumat.

Informasi dari yang dihimpun dari personel Polsek Kebonpedes, aksi penganiayaan yang dilakukan oleh H ini berawal saat korban EH merukiah H di rumah terduga pelaku di Desa Sasagaran, Kecamatan Kebonpedes.

Saat sedang dirukiah, H tiba-tiba mengamuk lalu mengambil sebilah golok dari belakang rumahnya, tanpa basa-basi, H pun menggorok leher EH.

AT yang melihat kejadian itu mencoba melerai, namun malah ikut menjadi bulan-bulanan sehingga mengalami luka bacokan pada bagian pipi hingga telinga sebelah kanan.

Usai melakukan aksi kejinya itu, H kemudian meninggalkan kedua korban di rumahnya dan melarikan diri ke arah perkebunan.

Warga sekitar yang mendengar adanya keributan di rumah H, langsung datang dan melihat kedua korban sudah tersungkur tidak berdaya.

Mengamuk, seorang pemuda menggorok leher lansia dan membacok AT. Begini awal kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News