Seorang Pria Bersama Janda Tak Berkutik Saat Terjaring Razia Gabungan

Seorang Pria Bersama Janda Tak Berkutik Saat Terjaring Razia Gabungan
Seorang janda inisial SB (38) dan seorang tukang ojek inisial SY (45) ditangkap polisi karena membawa narkoba jenis sabu-sabu. Foto: antara

jpnn.com, MATARAM - Seorang janda berinisial SB, 38, dan pria SY, 45, warga Kota Mataram terjaring dalam razia gabungan yang digelar TNI-Polri dalam rangka mengantisipasi gangguan khamtibmas pergantian Tahun Baru 2021.

Keduanya tak berkutik lantaran polisi menemukan narkoba jenis sabu-sabu dari tangan mereka.

Kapolsek Jonggat, Iptu Bambang Sutrisno, Sabtu, mengatakan, bahwa kedua pelaku tersebut diamankan saat operasi yutisi dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) untuk mengantisipasi gangguan khamtibmas pada Tahun Baru 2021.

“Kami amankan saat Operasi Yutisi di jalan Bypass Desa Labulia," ujarnya kepada wartawan.

Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 1/4 gram, HP, alat isap dan sepeda motor yang dipakai pelaku mengantar barang haram tersebut.

"Pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Satresnarkoba Polres Lombok Tengah untuk proses hukum lebih lanjut," katanya.

Disampaikan, pihaknya bersama TNI terus gencar melakukan razia guna mencegah peredaran, narkoba, Miras dan penerapan protokol kesehatan covid-19 serta gangguan Khamtibmas lainnya.

BACA JUGA: Terlibat Kasus Narkoba, Lima Anggota Polres Lhokseumawe Dipecat Secara Tidak Hormat

Seorang janda berinisial SB, 38, dan pria SY, 45, warga Kota Mataram terjaring dalam razia gabungan yang digelar TNI-Polri dalam rangka mengantisipasi gangguan khamtibmas pergantian Tahun Baru 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News