Seorang Pria Diamuk Massa di Jakarta Barat, Ternyata Ini Penyebabnya

Seorang Pria Diamuk Massa di Jakarta Barat, Ternyata Ini Penyebabnya
Seorang pria diduga maling AC diamuk massa di Jalan Raya Joglo 3, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (6/2) malam. Foto: Instagram/infojoglo

jpnn.com, JAKARTA - Video yang memperlihatkan seorang pria diamuk massa di Jalan Raya Joglo 3, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (6/2) malam, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, massa tampak memenuhi jalan karena ada pemukulan terhadap seorang pria yang diduga maling.

Adapun pria itu diamuk massa karena tepergok mencuri AC di sebuah minimarket dengan modus menjadi teknisi yang memperbaiki barang tersebut.

Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi membenarkan peristiwa itu dan telah mengamankan pelaku yang berinisial AS (33).

"Kami mengamankan salah seorang pelaku yang ingin melakukan pencurian di daerah Joglo, untuk pelaku inisial AS (33) kemudian kami bawa ke Polsek Kembangan," kata Kompol Binsar dalam keterangan tertulis, Senin (7/2).

Kompol Binsar mengatakan bahwa pelaku berjumlah 3 orang.

Dua pelaku lainnya yakni berinisial S (35) dan RR (20) juga sudah ditangkap polisi.

"Barang bukti yang kami amankan empat buah blower AC kemudian mobil yang dipakai pelaku dan tang yang digunakan untuk mencuri," ujar Binsar.

Video yang memperlihatkan seorang pria diamuk massa di Jalan Raya Joglo 3, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (6/2) malam, viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News