Sepakat Teruskan Pencapaian SBY

Sepakat Teruskan Pencapaian SBY
Sepakat Teruskan Pencapaian SBY

JAKARTA - Peserta konvensi capres Partai Demokrat kembali menjalani prosesi debat untuk kali ketiga kemarin (5/2). Di acara yang kali ini dilaksanakan di Hotel Harris, Bandung, tersebut, seluruh peserta punya kesepahaman yang sama tentang perlunya meneruskan capaian sukses pemerintahan SBY saat ini.

 

Kesepahaman itu dilontarkan setiap peserta, baik di sesi pertama maupun kedua. Sesi pertama menghadirkan lima peserta, yaitu Marzuki Alie, Gita Wirjawan, Endriatono Sutarto, Anies Baswedan, dan Ali Masykur Musa. Sesi kedua menampilkan Dahlan Iskan, Sinyo Harry Sarundajang, Dino Patti Djalal, Irman Gusman, Hayono Isman, dan Pramono Edhie.

 

Saat moderator memancing dengan pertanyaan tentang mana yang harus didahulukan antara demokrasi atau pembangunan ekonomi, keenam peserta menyelipkan kesepakatan tentang perlunya meneruskan kemajuan ekonomi yang telah dicapai SBY.

 

Dahlan Iskan yang mendapat giliran terakhir menjawab memberikan perspektif berbeda. Meski pada akhirnya juga menyelipkan perlunya melanjutkan keberhasilan pembangunan ekonomi di era Presiden SBY, menteri BUMN itu sempat membuat gebrakan di awal jawabannya.

 

JAKARTA - Peserta konvensi capres Partai Demokrat kembali menjalani prosesi debat untuk kali ketiga kemarin (5/2). Di acara yang kali ini dilaksanakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News