Sepanggung Ubay Idol, Lovelyn Kian Semangat di Dunia Nyanyi

Sepanggung Ubay Idol, Lovelyn Kian Semangat di Dunia Nyanyi
Lovelyn. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia sepertinya tidak pernah kehabisan bakat penyanyi. Satu lagi penyanyi yang mencuri perhatian adalah Agatha Lovelyn Siregar, remaja berusia 13 tahun yang baru saja menapaki karirnya di dunia musik.

Dunia musik penyanyi muda yang akrab disapa Lovelyn itu dimulai dari lomba nyanyi sekolah. Setelah mendapat juara dan dorongan dari para gurunya, Lovelyn yang juga ponakan dari presenter Mama Lemon kian aktif bernyanyi.

Kamis (26/6) malam Lovelyn mendapat kesempatan langka. Dalam sebuah acara charity yang digagas Yayasan Tri Kusuma Bangsa, Lovelyn berada dalam satu panggung dengan finalis Indonesia Idol, Yusuf Nur Ubay atau yang lebih dikenal dengan Ubay.

Lovelyn yang ditemui di sela-sela acara mengaku sangat senang dan bangga bisa sepanggung dengan Ubay. "Senang banget bisa ketemu ubay, bisa didengar nyanyi jadi makin semangat," ujarnya.

Penyanyi berdarah Batak itu memang memiliki selera musik yang tinggi. Untuk penyanyi luar negeri, Lovelyn menggemari Miley Cyrus, Rihanna dan Katy Perry.

Tidak heran, kegemaran Lovelyn terhadap musik luar negeri membuatnya fasih berhasa Inggris dengan pronunciation yang tepat. "Di acara charity ini saya menyanyikan lagu Miley Cyrus berjudul Wrecking Ball," ungkapnya.

Selain musik luar negeri, Lovelyn juga menggemari penyanyi Indonesia. Di antaranya adalah Anggun C Sasmi, Agnes Monica dan Raisa.

Mama Lemon, tante sekaligus manajer Lovelyn, mengungkapkan bahwa ponakannya tersebut berkembang secara natural. Suara vibra yang bisa dikeluarkan bukanlah hasil sekolah olah vokal.

JAKARTA - Indonesia sepertinya tidak pernah kehabisan bakat penyanyi. Satu lagi penyanyi yang mencuri perhatian adalah Agatha Lovelyn Siregar, remaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News