Sepasang Kekasih Tewas Terseret Arus

Sepasang Kekasih Tewas Terseret Arus
Sepasang Kekasih Tewas Terseret Arus
BOGOR-  Hujan deras disertai angin dan kilatan petir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Bogor kemarin kembali memakan korban. Kali ini,  sepasang kekasih, Uni Pauni(17) dan Gazali (21) tewas terseret arus sungai Cibeet saat hendak mandi, kemarin.

Jasad kedua ABG ini ditemukan terpisah dan dalam waktu dan tempat yang berbeda. Jenazah Uni  ditemukan sekitar dua kilometer dari lokasi awal. Sedangkan, jenazah kekasihnya, Gozali, ditemukan sekitar lima kilometer .

Peristiwa bermula sekitar pukul 17:15. Saat itu, dua pasangan kekasih di antaranya Uni Pauni bersama Gozali dan Soni(21) bersama Putri Ani Setianingsih(19), sedang bermadu kasih di sekitar Sungai Cibeet, tepatnya di Kp. Cipicung, RT03/RW02, Desa Kutamekar, Kecamatan Cariu.

Gozali dan Uni yang sedang dimadu asmara menuruni bukit dan bersenda gurau ke pinggiran kali. Sedangkan Soni dan Putri memilih bercengkerama dan bermadu kasih diantara semak-semak ilalang sepanjang Kali Cibeet.    

BOGOR-  Hujan deras disertai angin dan kilatan petir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Bogor kemarin kembali memakan korban. Kali ini, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News