Sepeda Motor Mbak Yuni Digasak Maling, Tuh Pelakunya Terekam CCTV

Sepeda Motor Mbak Yuni Digasak Maling, Tuh Pelakunya Terekam CCTV
Aksi pelaku Curanmor yang terekam CCTV. Foto: tangkapan layar CCTV/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Sosial, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Palembang, terekam CCTV. Aksi pelaku yang berjumlah dua orang itu pun viral di media sosial (medsos).

Dalam video viral tersebut terlihat dua pelaku membawa kabur sepeda motor milik Yuni, ibu hamil (bumil) yang tengah berbelanja di minimarket.

Meski kejadiannya pada Minggu (11/4/2021) malam sekira pukul 19.30 WIB lalu, video rekaman CCTV aksi pelaku Curanmor ini baru viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV, saat itu Yuni sedang berbelanja. Situasi ini langsung dimanfaatkan pelaku. Tak butuh waktu lama, mereka langsung membawa kabur motor matik bernomor polisi BG 3540 ACI tersebut.

Tampak salah satu pegawai minimarket yang sedang bekerja di luar tidak menyadari bahwa pelaku sedang beraksi. Pelaku yang sudah duduk di motor langsung merusak kunci motor.

“Korban baru sadar saat keluar dan melihat motornya sudah tidak ada lagi di parkiran. Langsung cek CCTV dan benar motor ibu sudah dibawa kabur pelaku,” terang Suci, pegawai minimarket saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (25/4/2021).

Usai kejadian, korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke Polsekra Sukarami.

Baca Juga: Anuar dan Hasanusi sudah Ditangkap Polisi, Lihat Tuh Orangnya

Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Sosial, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Palembang, terekam CCTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News