'Sepeda Presiden' Ramai Peminat, Banjir Pujian hingga Jadi Trending Topik

'Sepeda Presiden' Ramai Peminat, Banjir Pujian hingga Jadi Trending Topik
Nonton bareng film Sepeda Presiden. Foto: Redepa Studio

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat menyambut pemutaran perdana film Sepeda Presiden dengan antusias di sejumlah bioskop di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

Tercatat ada 22 lokasi bioskop yang dipadati penonton film Sepeda Presiden.

"Tidak menyangka antusiasme mereka sangat besar untuk menonton film Sepeda Presiden," kata Produser Sepeda Presiden Avisena Soebli, Kamis (23/12).

Dia juga mengatakan penonton bisa menikmati Sepeda Presiden sebagai film keluarga yang menghibur dan berisi petualangan anak-anak penuh sukacita di penghujung 2021.

Antusiasme penonton juga terwujud dalam ungkapan pujian di media sosial sehingga nama Ariel Tatum yang menjadi pemeran pada film Sepeda Presiden menjadi trending topic di media sosial selama dua hari.

Bukan hanya nama Ariel Tatum, tagar #NontonFilmSepedaPresiden juga sempat berada di puncak trending topic pada platform Twitter.

Hashtag ajakan nonton film ini mulai muncul sejak Kamis pagi, sebelum pertunjukan pertama film Sepeda Presiden diputar di gedung bioskop seluruh Indonesia.

Avisena mengatakan komentar penonton yang sudah menyaksikan filmnya menjadi penyemangat dan bukti bahwa Sepeda Presiden memang layak dinikmati keluarga Indonesia pada masa Natal dan Tahun Baru.

Masyarakat menyambut pemutaran perdana film Sepeda Presiden dengan antusias di sejumlah bioskop di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News