Seperti Apa Kehidupan Setnov di Lapas Sukamiskin? Ini Kata Pak Elly Yuzar

Seperti Apa Kehidupan Setnov di Lapas Sukamiskin? Ini Kata Pak Elly Yuzar
Kehidupan Setnov di lapas Sukamiskin Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin Elly Yuzar menyebut kehidupan Setya Novanto atau Setnov selama menjalani penahanan normal dan tidak banyak berulah.

Setnov diketahui menjalani penahanan di Lapas Sukamiskin, Jawa Barat setelah mantan Ketum Golkar itu divonis bersalah atas kasus kasus korupsi KTP Elektronik (e-KTP).

Menurut Elly, Setnov tidak pernah menjadi penguasa di Lapas Sukamiskin, seperti kabar yang beredar belakangan.

"Normatif saja sama seperti yang lain. Tidak benar Setnov penguasa Sukamiskin," kata dia melalui layanan pesan, Minggu (6/2).

Elly melanjutkan pihak yang bertanggung jawab penuh terhadap semua warga binaan di Lapas Sukamiskin ialah kalapas.

"Siapa pun warga binaan yang melanggar tata tertib pasti ditindak sesuai kesalahannya," beber mantan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi itu.

Narasi Setnov menjadi kepala geng di Lapas Sukamiskin menyeruak setelah mantan Ketua DPR RI itu bersitegang dengan eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

Nurhadi diketahui menjadi penghuni Lapas Sukamiskin divonis bersalah setelah menerima suap dalam penanganan perkara di MA. (ast/jpnn)


Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin Elly Yuzar menyebut kehidupan Setya Novanto atau Setnov selama menjalani penahanan normal dan tidak banyak berulah.


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News