JPNN.com

Seperti Ini Aktivitas Satgas Port Visit 2019 Saat Singgah di Balikpapan

Minggu, 17 November 2019 – 10:28 WIB Seperti Ini Aktivitas Satgas Port Visit 2019 Saat Singgah di Balikpapan - JPNN.com
Satgas Port Visit bersama keluarga besar Lanal Balikpapan melaksanakan Senam Aerobic di Mako Lanal Balikpapan. Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, BALIKPAPAN - Setelah satu hari satu malam melaksanakan perjalanan lintas laut dari Surabaya, Satgas Port Visit 2019 tiba di Dermaga Semayang, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Kamis (14/11) siang waktu setempat.

Kedatangan satgas yang terdiri dari para prajurit KRI Sultan Iskandar Muda-367 dan KRI Bung Tomo-357, Taruna dan Taruni AAL, anggota Diskes, Dislambair dan Satkopaska Koarmada II ini di Balikpapan sekadar persinggahan sebelum menuju Filipina. Untuk mengisi waktu selama singgah, seluruh personel satgas mengikuti beberapa kegiatan bersama prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Balikpapan.

Seperti pada Jumat pagi (15/11) bertempat di Mako Lanal Balikpapan, seluruh personel satgas bersama keluarga besar Lanal Balikpapan terdiri dari prajurit dan PNS ini melaksanakan Senam Aerobic.

Dipandu seorang instruktur senam, seluruh peserta larut dalam gerakan energik diiringi hentakan musik penambah semangat.

Usai olahraga bersama dilanjutkan dengan permainan Bola Voli dan Tenis Meja antara tim Satgas Port Visit 2019 dengan tim Lanal Balikpapan. Dalam permainan Bola Voli terlihat Komandan KRI Sultan Iskandar M-367 Letkol Laut (P) Rasid Al Hafiz ikut sebagai salah satu pemain.

Menurut rencana setelah melaksanakan olahraga bersama di Lanal Balikpapan, Satgas Port Visit 2019 yang mengemban misi bertema Indonesian Maritime Envoy ini akan bertolak menuju Filipina sebagai negara pertama dari tiga negara tujuan yakni Filipina, Malaysia dan Singapura.

Terlihat ikut serta dalam kegiatan olahraga bersama tersebut yakni Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono, Komandan KRI Bung Tomo-357 Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan serta Komandan KRI Sultan Iskandar Muda-367 Letkol Laut (P) Rasid Al Hafiz.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...