JPNN.com

Home Credit Indonesia Apresiasi Pelanggan Setianya

Sabtu, 26 September 2020 – 18:14 WIB
Home Credit Indonesia Apresiasi Pelanggan Setianya - JPNN.com
Marketing & Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin. Foto dok Home Credit Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan multiguna inklusif berbasis teknologi Home Credit Indonesia memberi apresiasi kepada pelanggan setianya.

Lewat ‘Terima kasih Sobat’, Home Credit Indonesia memberikan apresiasi berupa hadiah kepada empat pelanggan setia terpilih yang melaksanakan kewajiban pembayaran tepat waktu.

Marketing and Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan demi menjaga kepercayaan dan kepuasan pelangan.

“Karena tanpa adanya kepercayaan dari masyarakat terutama para pelanggan, Home Credit tidak akan bisa berkembang seperti saat ini. Berdiri sejak 2013, Home Credit Indonesia saat ini telah melayani lebih dari 4,6 juta pelanggan, serta memiliki lebih dari 15 ribu titik penjualan,” ungkapnya.

Moin menambahkan, selain bisa membantu pelanggan dalam mewujudkan keinginan dan mimpi mereka, pemberian apresiasi ini diharapkan bisa semakin mempererat hubungan antara Home Credit dengan pelanggan.

“Karena itu, sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada para pelanggan setia, kami ingin berbagi sedikit kebahagiaan dengan mereka dalam memperingati Hari Pelanggan yang jatuh pada September ini,” serunya.

Salah satu pelanggan setia yang mendapatkan kejutan dari Home Credit adalah Supriatna. Pria yang berprofesi sebagai kurir itu tidak menyangka akan mendapatkan hadiah kejutan dari Home Credit, yakni berupa laptop.

Supriatna mengatakan saat ini memang memiliki rencana untuk membeli laptop yang akan dia berikan kepada keponakannya yang selama masa pandemi ini mengalami kesulitan untuk sekolah daring.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy