Seperti Ini Cara Warga Desa Sambut Kembalinya Din Minimi

Seperti Ini Cara Warga Desa Sambut Kembalinya Din Minimi
Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso (tengah) foto bareng anggota kelompok sipil bersenjata pimpinan Nurdin alias Din Minimi di Desa Ladang Baro, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Selasa (29/12). FOTO: IST for Rakyat Aceh/JPG

jpnn.com - JULOK – Kehadiran Din Minimi yang kembali ke desanya, di Kecamatan Julok dan Indra Makmur Aceh Timur, disambut warga dengan acara syukuran dengan menyantuni  lebih kurang 300 anak yatim dari berbagai desa.

“Kita mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas kembalinya Din Minimi dan kawan-kawan. Kami masyarakat menyambut baik kepulangan Din Minimi dan rekan-rekannya, serta kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut memfasilitasi atas kepulangan Din Minimi dan seluruh anggotanya," kata M. Yusri Salam, Keuchik Desa Ladang Baro.

Dia mengatakan, masyarakat juga melakukan peusijuk Din Minimi selain santunan anak yatim.

Santunan kepada 300 anak yatim dilakukan langsung oleh Bang Din Minimi didampingi keuchik setempat, imum mukim dan tokoh masyarakat, serta didampingi oleh Ketua Umum Aceh  Human Foundation (AHF) Abdul Hadi Abdin yang akrap disapa Adi Maros.

Acara santunan anak yatim dan kenduri serta dakwah islamiah dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW dipusatkan di depan Masjid Desa Ladang Baro Kecamatan Julok Aceh Timur.

“Untuk acara dakwah islamiah akan kita laksanakan pada malam harinya, sebagai penceramah telah kita undang Tgk Yusri dari Aceh Utara," pungkas Keuchik M. Yusri Salam. (yas)


JULOK – Kehadiran Din Minimi yang kembali ke desanya, di Kecamatan Julok dan Indra Makmur Aceh Timur, disambut warga dengan acara syukuran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News