Seperti ini Hasil Tes Urine Reza Artamevia

Seperti ini Hasil Tes Urine Reza Artamevia
Reza Artamevia usai ditangkap karena kasus narkoba. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Hasil tes urine penyanyi Reza Artamevia usai ditangkap polisi adalah positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

"Hasil tes urine RA adalah positif amfetamin atau masuk dalam kategori narkoba jenis sabu-sabu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, saat menggelar konferensi pers di Direktorat Reserse Narkoba, Minggu (6/9).

Yunus menjelaskan, awalnya polisi bergerak berdasarkan laporan masyarakat mengenai adanya seseorang yang sering menggunakan atau memesan narkoba jenis sabu-sabu.

Kemudian, lanjut Yunus, tim melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang wanita (RA) di Restoran yang baru saja membeli sabu-sabu tersebut.

"Yang bersangkutan kami lakukan penggeledahan di rumahnya. Pada saat penangkapan di tasnya ditemukan sabu-sabu 1 klip," kata mantan Kapolres Tanjungpinang itu.

Yunus mengatakan usai ditemukan sabu-sabu, tim kemudian melakukan penggeledahan di kediamannya, Cilendek Tangerang Selatan.

"Di dalam rumahnya yang kami temukan adalah BOM. BOM itu sama dengan alat hisap dan juga korek api yang biasa digunakan," ungkap Yunus.

Sebelumnya, Reva Artamevia ditangkap polisi karena terbukti menggunakan narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,78 gram. (mcr3/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Polda Metro Jaya telah melakukan hasil tes urine kepada Reza Artamevia setelah ditangkap pada Sabtu kemarin.


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News