Seperti Ini Kebahagiaan Guardiola Usai Muenchen Lolos 16 Besar

Seperti Ini Kebahagiaan Guardiola Usai Muenchen Lolos 16 Besar
Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com - MUENCHEN – Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap perfoma anak asuhnya pada babak 32 besar DFB Pokal.

Pasalnya, Muenchen sukses menumbangkan tuan rumah Wolfsburg dengan skor 3-1 (3-0) di Volkswagen Arena, Rabu (28/10). Hasil itu membawa Muenchen lolos ke babak 16 besar.

Gol pembuka Muenchen dijaringkan Douglas Costa saat laga berjalan 15 menit. Thomas Muller memborong dua gol tambahan pada menit ke-20 dan 34. Sedangkan gol tuan rumah dicetak Andre Schurrle sesaat sebelum laga usai.

“Saya hanya bisa mengucapkan selamat untuk para pemain. Mereka menunjukkan performa luar biasa dan kami sangat agresif terhadap bola,” terang Guardiola di laman Goal.

“Kami benar-benar rapi saat menguasai bola dan sangat sulit kehilangan penguasaan. Kami sangat, sangat bahagia dengan performa dan hasilnya,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)


MUENCHEN – Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap perfoma anak asuhnya pada babak 32 besar DFB


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News