Seperti Ini Mimpi Denny Cagur Ditemui Olga

Seperti Ini Mimpi Denny Cagur Ditemui Olga
Denny Cagur di acara DahSyat. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - DENNY Cagur merupakan salah satu sahabat dekat Olga Syahputra. Dia mengaku sempat didatangi Olga melalui mimpi.

Denny sadar, mimpi adalah bunga tidur. Namun, yang dirasakan Denny, mimpi pada sabtu (4/4) malam lalu terasa sangat nyata. Dia pun mengaku sangat merindukan sosok Olga yang semasa hidup setiap hari selalu bersamanya.

"Semalam mimpi, kita lagi kumpul di dalam mobil. Pas lagi kumpul ramai-ramai, Olga tegur gue, 'kok diam saja?' Gue bilang, 'enggak apa-apa Mak, cuma lagi enggak enak badan saja'. Pas mimpi pun itu gue langsung bangun. Mungkin karena kangen kali ya," beber Denny Cagur di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti diberitakan Indopos online (grup JPNN).

Tak banyak yang bisa diingatnya lagi soal mimpi bertemu Olga Syahputra. Yang jelas, saat dirawat di Singapura, Denny dan para sahabat lainnya memang tidak pernah sekalipun bertemu Olga sampai akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Denny pun berharap mudah-mudahan Olga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. (ags)

 


DENNY Cagur merupakan salah satu sahabat dekat Olga Syahputra. Dia mengaku sempat didatangi Olga melalui mimpi. Denny sadar, mimpi adalah bunga tidur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News