Perjuangan Ria Irawan Syuting Film saat Sakit

Perjuangan Ria Irawan Syuting Film saat Sakit
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Semangat dan profesionalisme Ria Irawan patut diacungi jempol. Sakit yang menggerogoti badannya tak membuat Ria Irawan berhenti bermain film. Itu dibuktikan dengan film terbarunya bertajuk Bulan Di Atas Kuburan.

"Pas syuting film ini saat-saat gue enggak bisa bangun. Jadi, kalau dibilang kesulitannya, ya sulit semua lah," kata aktris bernama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan saat ditemui JPNN sebelum press screening film Bulan Di Atas Kuburan di Institute Francaise, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin malam (6/4).

Dalam film garapan Edo Wahyu Sitanggang itu, Ria berperan sebagai istri Tio Pasukadewo. "Gue senang ternyata masih ada anak muda yang terinspirasi dari film zaman dulu, tapi di remake adaptasi ke zaman sekarang," tambah Ria.

Keseriusan Ria diakui Donny Alamsyah yang berperan sebagai Tigor dalam film tersebut. Donny mengaku kagum dengan semangat artis yang sedang bolak-balik rumah sakit untuk kemoterapi itu.

"Mba Ria dan Om Tio si yang lucu kalau lagi syuting. Kalau ketemu, berantem terus, rame. Tapi mereka si memang yang hidupkan suasana," ungkap Donny. (mg3/jpnn)

JAKARTA- Semangat dan profesionalisme Ria Irawan patut diacungi jempol. Sakit yang menggerogoti badannya tak membuat Ria Irawan berhenti bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News