Seperti Ini Ternyata Ketakutan Mirna Terhadap Jessica

Seperti Ini Ternyata Ketakutan Mirna Terhadap Jessica
Jessica Kumala Wongso, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Selasa (12/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Suami almarhumah Wayan Mirna Salihin, yakni Arief Sumarko membeberkan bahwa istrinya sangat takut dengan Jessica Kumala Wongso.

Menurut Arief, Mirna pernah menasihati Jessica untuk berpisah dengan pacarnya, Patrick saat kuliah di Australia.‎ Karena nasihat itu, kata Arief, Mirna menganggap Jessica murka. 

"Mirna tak mau bertemu Jessica seorang diri. Dalam pikiran Mirna, Jessica marah sama dia," kata Arief saat bersaksi di depan Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Pusat, Selasa (12/7).

Karena nasihat Mirna itu, akhirnya Jessica‎ mengambil sikap memutuskan pacarnya. Namun, entah mengapa Jessica malah memendam rasa benci terhadap Mirna.

Setelah kejadian itu, kata Arief, Jessica kerap menjadi inisiator untuk bertemu dengan Mirna di Jakarta.

Pertemuan pertama jatuh pada 8 Desember 2015. Mirna mengajak Arief karena tidak mau sendirian bertemu dengan Jessica di salah satu restoran di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Lalu, pertemuan tanggal 6 Januari 2016 di Cafe Olivier, Grand Indonesia. Mirna juga meminta Arief menemaninya. Hanya saja, Arief punya pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Karenanya, pada pertemuan di Kafe Olivier, Mirna mengajak Hani Boon Juwita. "Mirna nunggu Hani. 'Han di mana sudah sampai belum?' Mirna ingin bareng sampainya dengan Hani," jelas Arief. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Suami almarhumah Wayan Mirna Salihin, yakni Arief Sumarko membeberkan bahwa istrinya sangat takut dengan Jessica Kumala Wongso. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News