Darmawan Bilang Tak Kenal, Jessica Malah Sebut Sering Bertemu

Darmawan Bilang Tak Kenal, Jessica Malah Sebut Sering Bertemu
Jessica Kumala Wongso di ruang sidang, saat menyaksikan Darmawan Salihin diambil sumpahnya sebelum bersaksi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana, Jessica Kumala Wongso menampik kesaksian yang dilontarkan ayah almarhum Wayan Mirna Salihin, yakni Darmawan Salihin dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (12/7). Darmawan mengatakan bahwa istrinya tidak mengenal Jessica.

Jessica lantas menyangkalnya.‎ "Saya ketemu berkali-kali di sini Indonesia dan Sydney. Saya sering bertemu ibu Mirna di beberapa tempat. Terakhir, saya sering bertemu sebulan sebelum kejadian Mirna tewas," kata Jessica di depan Majelis Hakim menyangkal kesaksian Darmawan.

Darmawan menyebutkan bahwa istrinya tidak nyaman dengan keberadaan Jessica yang berteman dengan Mirna. 

Sementara Jessica menampiknya, dengan alasan Mirna pernah mengajaknya bertamu dan bertemu sang ibu. Karenanya, hal yang dilontarkan Darmawan tidak relevan.

"Waktu itu saya diajak Mirna silaturahmi, waktu saya main ke Indonesia, saya juga pernah dibuatin teh oleh ibunya," tambah Jessica.

Sebelumnya diberitakan, Darmawan Salihin, saat ditanya jaksa penuntut umum, Ardito Muwardi, mengatakan sejak awal sebelum anaknya tewas, dirinya dan sang istri mengaku curiga terhadap Jessica.

Darmawan mengaku, keluarga tidak mengenal Jessica.‎ Bahkan, Mirna kerap meminta kepada keluarga, apabila bertemu dengan Jessica. Menurut Darmawan, Mirna merupakan sosok yang mandiri.

"Mirna selalu minta temenin, ada Hani, kalau tidak ada temennya tidak mau Mirna (bertemu Jessica), kan aneh itu. Kalau sama lain (teman lain) tidak tuh," tandas Darmawan. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana, Jessica Kumala Wongso menampik kesaksian yang dilontarkan ayah almarhum Wayan Mirna Salihin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News