Oalah! Saking Pulas Tidur, Pencuri Bebas Gasak Ratusan Juta

Oalah! Saking Pulas Tidur, Pencuri Bebas Gasak Ratusan Juta
Ilustrasi dokumen JPNN

jpnn.com - TEMBILAHAN — Sepasang suami istri sama sekali tidak menyadari rumahnya disatroni maling saking tertidur dengan pulasnya. Akibatnya, uang ratusan juta milik mereka raib tak berbekas. 

Yakin rumahnya disatroni maling, sang istri Juliana, 34, datang ke Polsek Tembilahan Kota membuat laporan resmi. 

“Setelah menerima laporan, anggota langsung turun ke tempat kejadian perkara,’’ kata Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Kapolsek Tembilahan Kota Iptu Zulhendra kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group), Senin (11/7).
 
Sejumlah saksi dan pelapor telah dimintai keterangan. Kini kasusnya tengah melakukan penyelidikan.
 
“Dugaan pencurian terjadi pada saat mereka sekeluarga tidur. Tak sadar ada yang masuk ke rumah,” tambah Zulhendra.
 
Berdasarkan laporan pelapor, kejadian tersebut terjadi, Kamis (7/7). Malam itu mereka begitu pulas tidur. Pukul 04.30 WIB, Sunarto terbangun.
 
Mendadak Sunarto dibuat kaget. Sebab warga Jalan Sungai Beringin, Tembilahan ini mendapati pintu belakang dalam keadaan terbuka. Lalu dia membangunkan istrinya Julliyana. Setelah itu sama-sama melakukan pengecekan.
 
Pasangan suami istri ini kemudian masuk ke kamar tidur. Namun saat itu kondisinya sudah berantakan. Laci lemari yang biasanya terkunci, sudah pada posisi terbuka.
 
Setelah diperiksa baru diketahui bahwa uang Rp100 juta di laci sudah lesap. Tak hanya itu, Rp6 juta di dompet Julliyana turut raib. 
 
Dua hari setelah kejadian tepatnya, Sabtu (9/7) pagi, Julliyana membuat laporan resmi ke polisi. Kini kasusnya tengah diselidiki polisi.(Mg1/ray/jpnn)


TEMBILAHAN — Sepasang suami istri sama sekali tidak menyadari rumahnya disatroni maling saking tertidur dengan pulasnya. Akibatnya, uang ratusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News