Seperti Inilah Tanggapan Hotma Sitompul

Seperti Inilah Tanggapan Hotma Sitompul
Margareith CH Magawe. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - DENPASAR - Asisten Hotma Sitompul, Aldres J Napitupulu mengaku bahwa, pihaknya belum mendapatkan surat penetapan tersangka pembunuhan ANG, 8, bagi kliennya, Margareith CH Magawe, 50. Tim pengacara akan mempertanyakan hal ini.

"Kok Kapolda berani ngomong begitu. Kita saja belum dapat surat penetapan tersangka. Yang pasti kita akan pertanyakan. Berdasarkan buki apa-apa saja dia berani menetapkan tersangka pembunuhan bagi ibu Telly (panggilan Margareith, red). Yang pasti kita selalu terima keputusan polisi. Namun aneh. Penyidikan tengah berjalan kok tiba-tiba ia bersuara seperti itu. Ok kita liat nanti," bantahnya.

Hotma Sitompul ketika dihubungi lewat handphone, mengaku terkejut dengan penetapan kliennya sebagai tersangka. Dia mempertanyakan kapan dan di mana Kapolda menyampaikan penetapan tersebut. Saat disampaikan sudah diumumkan di televisi, langsung menyesalkan hal itu.

"Yang kami sesalkan dari kemarin Kapolda dari jauh-jauh hari belum ada apa-apa sudah bilang akan ada tersangka baru. Itu yang kami sesalkan. Kami khawatir Kapolda mengumumkan itu karena mendapat tekanan dari opini masyarakat di luar," ucap Hotma (28/6). (dre/ken/zul/yes)

 


DENPASAR - Asisten Hotma Sitompul, Aldres J Napitupulu mengaku bahwa, pihaknya belum mendapatkan surat penetapan tersangka pembunuhan ANG, 8, bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News