Seperti Lomba Maraton, Barca Harapkan Madrid Terpeleset

Seperti Lomba Maraton, Barca Harapkan Madrid Terpeleset
sky sports

jpnn.com - BARCELONA- Persaingan Barcelona dan Real Madrid memburu gelar juara La Liga 2014/2015 masih sangat sengit. Barcelona yang kini duduk di puncak klasemen sementara hanya unggul dua angka dari Madrid.

Dengan empat laga tersisa, persaingan tentu masih sangat panas. Terpeleset sedikit, Madrid atau Barcelona sama-sama bisa mengambil keuntungan untuk melenggang ke podium juara akhir musim nanti.

“Hingga Anda menyentuh garis finish, Anda tak akan pernah tahu jika sudah mencapai target. Jika ini adalah lomba maraton, pelari memiliki waktu yang baik setelah 40 kilometer lalu berhenti dan mulai berjalan,” terang pelatih Barca, Luis Enrique di laman Sky Sports.

Mantan pelatih AS Roma itu juga berharap Madrid terjungkal pada detik-detik akhir kompetisi. Dengan begitu, ambisi Barcelona merengkuh gelar juara bakal semakin tak terbendung.

“Kami harus berkonsentrasi memenangkan poin kami sendiri. Jika kami memenangkan empat laga tersisa, tidak masalah dengan apa yang dilakukan lawan. Saya berharap Madrid kehilangan angka,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA- Persaingan Barcelona dan Real Madrid memburu gelar juara La Liga 2014/2015 masih sangat sengit. Barcelona yang kini duduk di puncak klasemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News