Sepertinya Pak Prabowo Frustrasi Ladeni Presiden Jokowi

Sepertinya Pak Prabowo Frustrasi Ladeni Presiden Jokowi
Prabowo Subianto dalam debat kedua kontestan Pilpres 2019 di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/2). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Hasto Kristiyanto menilai Prabowo Subianto sudah frustrasi dalam menyodorkan gagasannya. Penilaian Hasto itu didasari pernyataan Prabowo dalam debat calon presiden (capres) yang berpikiran lebih baik menggunakan teknologi lama ketimbang kekayaan alam bangsa sendiri lari ke luar negeri.

"Lebih baik pakai teknologi lama daripada lekayaan lari ke luar negeri menampilkan Prabowo sebagai pemimpin frustrasi," kata Hasto melalui layanan pesan singkat, Sabtu (30/3).

Baca juga: Diaz PKPI Anggap Prabowo Kurang Mengerti, Biarlah Presidennya Tetap Jokowi

Sekretaris jenderal PDI Perjuangan itu menambahkan, debat antarcapres antara Jokowi dengan Prabowo kian mengungkap perbedaan orientasi antara keduanya dalam mendekati persoalan. Jokowi, kata Hasto, melihat pengelolaan pemerintahan juga harus dibarengi teknologi.

Sepertinya Pak Prabowo Frustrasi Ladeni Presiden Jokowi

Baca juga: Prabowo: Pertahanan Indonesia Lemah, Kok Kalian Tertawa

"Pak Jokowi berpandangan ke depan terhadap pentingnya platform pemerintahan berbasis Dilan atau digital dan melayani, sementara Pak Prabowo tidak beranjak dari kritik lamanya yang usang tentang pajak, korupsi dan kekayaan lari ke luar negeri," kata dia.

Lebih lanjut Hasto mengatakan, perbedaan orientasi kepemimpinan menampilkan perbedaan mendasar. Prabowo, kata Hasto, masih saja memakai retorika lama.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menilai Prabowo Subianto sudah frustrasi dalam menyodorkan gagasannya dalam debat melawan Joko Widodo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News