Sepertinya Tora Sudah Lama Berurusan dengan Narkoba

Sepertinya Tora Sudah Lama Berurusan dengan Narkoba
Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor dan komedian Tora Sudiro sepertinya sudah lama menjadi incaran kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan obat-obatan. Menurut Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan, penangkapan terhadap Tora merupakan hasil dari pengembangan dari kasus sama yang pernah ditangani polisi.

Iwan mengungkapkan, Satuan Narkoba Jakarta Selatan mengerebek rumah Tora di Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8) setelah sebelumnya menangani kasus yang sama.  "Ini pengembangan kasus sebelumnya, kami lakukan penggeledahan di rumahnya," ujar Iwan dalam jumpa pers di Polres Metro Jaksel.

Hanya saja, Iwan enggan membeber maksud pengembangan kasus yang akhirnya menyeret Tora itu. Dia hanya menegaskan bahwa polisi masih memeriksa Tora dan istrinya, Mieke Amalia.

"Nantilah, saat ini (masih diperiksa,red) Satnarkoba. Pengembangan kasus psikotropika sebelumnya," ucap Iwan. 

Sebelumnya, Satresnarkoba Polres Jaksel menangkap Tora dan Mieke di rumahnya hari ini pukul 10.00 WIB. Polisi juga menemukan 30 butir pil jenis psikotropika.(gir/jpnn)


Aktor dan komedian Tora Sudiro sepertinya sudah lama menjadi incaran kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan obat-obatan. Menurut Kapolres Jakarta


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News